Home > Aneka

Brand Fashion dan Saus Berduet, Ini Koleksi Mereka

Heinz dan Kate Spade New York merilis item fashion untuk musim panas 2024.
Koleksi hasil kolaborasi Heinz dan Kate Spade New York.  (Foto: Business Wires)
Koleksi hasil kolaborasi Heinz dan Kate Spade New York. (Foto: Business Wires)

GAYA KITA – Apa jadinya jika brand saus berkolaborasi dengan brand fashion? Hasilnya adalah koleksi aksesoris dan item fashion Kate Spade New York dalam warna semerah saus Heinz. Kreativitas tak bersekat ini menggabungkan fashion dan cita rasa.

Business Wires menuliskan, kemitraan ini terbentuk akibat ciri khas yang saling menginspirasi kedua brand. Tengok saja, Heinz terkenal dengan warna sausnya yang merah menyala dan Kate Spade New York yang berciri khas gaya yang playful, ikonik, dan ceria.

Masing-masing ciri khas itu tercermin dalam bentuk tas tote, dompet, item yang terbuat dari kulit, kaus, koleksi sepatu, gantungan kunci, hingga sarung telepon selular (ponsel). Koleksi tersebut dirilis khusus untuk summer 2024 alias musim panas tahun ini.

“Kate Spade New York memiliki kesamaan nilai-nilai dengan merk Heinz, mulai dari upaya untuk selalu menciptakan produk yang berkualitas prima yang diolah tangan ahli tanpa melewatkan detil yang ada, hingga upaya menunjukkan kesetiaan kami kepada para penggemar,” ujar Megan Lang, Head of Global HEINZ Brand Communications and Creativity.

Komentar juga datang sang mitra kolaborasi. “Bagi Kate Spade New York, kami percaya akan penjelajahan menunjukkan citra diri melalui gaya yang fun dan cara yang tak terduga,” kata Jennifer Lyu, SVP and Head of Design at Kate Spade New York.

Lyu menyoroti koleksi yang terlihat pada kaus dan bagaimana tas bergambar saus Heinz mirip kemasan sachet saus tomat itu. “Desain yang playful ini cocok untuk aneka momen musim panas,” katanya.

Koleksi terbatas ini dibanderol antara 45 dolar hingga 398 dolar AS. Menurut rilis kedua brand ini, produk mereka dapat ditemui di pasar global termasuk Asia Tenggara. Namun, saat Gaya Kita mengintip laman Katespade.id, tampaknya belum ada item hasil kolaborasi ini di etalase online mereka.

Thanks for reading. Take care! (Kit)

× Image